Friday, February 23, 2018

Review : Supermi Extra Mie Goreng Ayam Pangsit


Supermi sebagai salah satu produsen mie instant yang dapat dikatakan cukup senior di Indonesia. Meski supermi & sarimi tidak pernah mendapatkan brand image sebagus Indomie, namun Supermi tetap terus aktif menjadi salah satu mie instant produksi Indonesia. Supermi cukup strugling untuk bisa membuat brand yang lebih bagus terutama saat ini Mie Instant semakin banyak di Indonesia. Mereka perlu untuk terus mengeluarkan rasa-rasa baru yang menarik.

Salah satu yang terbaru dari Supermi adalah Supermi Extra Mie Goreng Ayam Pangsit.  Daya tarik utamanya adalah harga & ukuran. Harganya memang sangat menarik yaitu Rp 2500 dengan ukuran yang besar. Jadi mie baru dari Supermi ini cocok untuk penggemar porsi jumbo.

Untuk rasa tidak ada yang istimewa, alias standart banget. Namun Penamaannya menjadi rancu, karena ada kata ayam pangsit. Sehingga berharap rasanya adalah seperti mie ayam atau pangsit mie, setidaknya mirip rasa bakmi mewah. Ternyata kecap didalamnya tetap adalah kecap manis sehingga tetap berasa mie goreng standart mie instant yang umum.

Namun meski rasanya biasa saja, dengan harga & ukurannya bisa jadi mie ini menjadi hits terutama dikalangan anak Kost.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...