Tuesday, February 27, 2018

Review : Java Brown - Instant Coffee

Instant Coffee tentunya bagi penggemar kopi merupakan kasta yang paling bawah. Sebuah pilihan terakhir disaat benar-benar membutuhkan sebuah kopi. Meski begitu instant kopi pun tidak diciptakan sederajat. Ada yang masih memiliki rasa yang dapat dinikmati, ada pula yang termasuk dalam kategori rasa yang tidak enak yang tidak dapat terdefinisikan, ada pula yang hanya sekedar dapat diminum. Kebanyakan kopi instant terletak pada posisi sekedar dapat diminum. Sangat sedikit yang berada dalam posisi sebagai kopi instant yang dapat dinikmati.

Lalu bagaimana dengan Java Brown ini? Java Brown ini merupakan kopi instant yang sudah menggandung creamer latte dengan menggunakan gula jawa. Untuk rasa, ini termasuk kategori yang kurang enak. Rasa kopi terasa terlalu ringan, aromanya juga kurang terasa. Latte-nya kurang creamy. Wangi dari gula jawanya juga tidak keluar.

Seharusnya dengan mengusung kata artisan dalam main brandnya "Esprecielo Artisan", rasa dari kopi ini seharunya lebih unique & rich. Namun bisa dikatakan rasa dari kopi instan ini begitu datar. Namun bisa jadi ini sangat subjektif, karena terkait dengan rasa. Mungkin bagi yang lain ada yang menyukai rasanya. Namun bagi Daily Goods Review sangat tidak cocok dengan rasa kopi ini.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...