Sunday, March 4, 2018

Review : Supplement Calcium By DHC Japan


Asupan kalsium yang cukup sangat penting dalam gaya hidup modern seperti saat ini. Terutama bagi orang yang bekerja di kantor dengan tidak memiliki banyak waktu untuk olahraga. Selain itu pekerja kantoran juga sangat banyak menkonsumsi kopi yang dapat menghambat penyerapan asupan kalsium oleh tulang. Jadi secara tidak langsung gaya hidup modern di perkotaan terutama untuk pekerja kantoran sangat rentan terhadap pengeroposan tulang. Sehingga konsumsi asupan kalsium tambahan diperlukan selain juga menyempatkan waktu untuk berolahraga agar kalsium diserap oleh tubuh.

Namun permasalah dengan supplement calcium adalah tidak ramah untuk orang yang memiliki gastritis (sakit maag). Hampir semua tablet & kapsul kalsium dapat memicu asam lambung. Karena itu untuk orang yang tidak memiliki riwayat sakit gastritispun dianjurkan untuk mengkonsumsinya setelah makan. Sedangkan bagi yang memiliki riwayat gastritis haruslah sangat berhati-hati dalam mengkonsumi supplement kalsium, karena dapat membuat gastritisnya semakin parah. Mencari supplement Calcium yang aman bagi lambung ternyata tidaklah mudah, jika adapun biasanya dari segi harga selalu lebih mahal daripada supplement calcium biasa.

Ada sebuah calcium dari Jepang yang aman bagi lambung & tergolong murah sekali. Supplement ini berbentuk tablet bundar kecil berwarna putih. Ukuran tablet yang kecil memudahkan untuk ditelan serta larut saat ada dilambung. Terutama yang membuat supplement ini aman dalah menggunakan formula kalsium nabati bukan hewani yang disebut oleh pabrikan tersebut sebagai CBP. Kalsium nabati di klaim lebih mudah diserap tubuh serta lebih tidak membebani lambung dibandingkan kalsium yang berasal dari hewani.

Untuk harganya juga sangat murah sekali. 1 Pouch berisi dosis untuk 60 hari, dengan aturan pakai adalah 4 tablet setiap hari. Harganyanya-pun tergolong sangat murah sekali yaitu ¥2000 untuk 3 pouch. Yang artinya dengan harga sekitar Rp. 250.000,- bisa digunakan untuk 180 hari. Sementara supplement calsium dengan kualitas sama dengan juga bahan nabati dibanderol sekitar RP 300.000 untuk 30 hari. Secara harga kalsium ini sangat ekonomis dengan Japan Quality yang tidak diragukan. 

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...