Friday, November 17, 2017

Review : Matcha Latte Instant Kiyora & Allure

Matcha latte alias japanese green tea latte dalam beberapa tahun terakhir ini semakin populer di Indonesia. Minuman yang awalnya hanya dapat ditemui di cafe-cafe ini saat ini dapat ditemukan dalam kemasan sachet yang instant. Diawali dari oleh merk Allure, saat ini diikuti oleh merk Kiyora. Kiyora yang sebelumnya menjual matcha latte dalam kemasan botol ini akhirnya mengikuti untuk membuat matcha latte instant dalam sachet.




Langsung saja kita kompare dan review dari kedua merk ini.

Harga. Untuk Harga Allure lebih mahal daripada Kiyora. Harga Allure kemasan isi 2 sachet setara dengan harga kiyora kemasan isi 3 sachet. Dari segi harga tentunya kiyora lebih ekonomis.

Berikutnya adalah Rasa. Untuk rasa kembali adalah selera. Namun rasa allure itu lebih manis serta creamy dari lattenya lebih kental. Sedangkan rasa dari Kiyora adalah pahit dan lattenya tidak sekental pada allure sehingga rasa matcha-nya dapat terasa lebih menonjol tidak tertutup rasa cream. Jadi jika suka rasa yang manis dengan creamy yang kental allure lebih cocok untukmu, sedangkan jika ingin rasa green tea yang lebih kuat, tidak terlalu manis maka Kiyora akan lebih pas. Semoga ulasan ini menginformasi para pecinta matcha latte yang ingin menikmatinya matcha latte dirumah.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...