Wednesday, June 20, 2018

Review : Obat Oles Otot Nyeri dari Jepang


Oke Daily Goods Review jujur tidak tahu apakah nama produk ini karena semua tulisannya dalam bahasa jepang, Daily Goods Review mendapatkannya sebagai oleh-oleh dari seorang kawan akrab yang baru  tamasya dari Jepang. Obat ini merupakan obat luar yang dioleskan pada otot yang lelah & sangat mujarab untuk menghilangkan nyeri otot akibat kelelahan dan juga menghilangkan kram otot.




Rasanya panas namun tidak menimbulkan sensasi terbakar. Sensasi panasnya juga cukup awet hingga beberapa jam setelah dioleskan.Yang istimewa dari obat oles ini adalah tidak menimbulkan sensasi dingin saat terkena air seperti obat oles otot produksi lokal. Penggunaan juga cukup mudah karena kepalanya berupa spon yang memastikan obat yang dioleskan dalam jumlah yang pas tidak berlebihan.


Wanginya khas bercampur mentol yang menyegarkan. Dari yang daily goods Review Rasakan obat oles ini lebih cepat menghilangkan capek sehabis olahraga daripada balsem & obat oles otot nyeri yang biasa kita temui di apotek & supermarket. Jika pergi ke Jepang atau ada kerabat yang pergi ke Jepang, obat oles ini adalah oleh-oleh yang pas.


No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...