Monday, April 9, 2018

Review : Mamee Chef Perisa Laksa kari


Mamee merupakan produk mie instant dari negeri jiran Malaysia. Mie Mamee ini terutama yang dari seri Mamee Chef memiliki rasa yang sangat enak. Spesialisasi mereka adalah mie kuah dan rasa kuahnya juga mirip dengan masakan aslinya. Untuk kemiripan rasa dengan makanan asli harus diakui Mamee lebih unggul dari pada Indomie. Misalkan Indomie Soto Betawi namun rasanya tidak mirip dengan soto betawi asli. Sedangkan Mamee Perisa Laksa Kari ini mirip sekali dengan rasa Laksa Kare. Meski sama saja rasa MSGnya tetap sama-sama terasa kuat.

Mamee Cheef Kari Laksa untuk bumbu sangat lengkap termasuk dengan serbuk santan yang membuat kuah laksa yang kecut segar dengan aroma seafood tercampur dengan rasa santan yang savoury menjadi perpaduan rasa yang pas di lidah. Rasanya  mirip jika kita makan laksa kari di restoran mamak. Terutama jika kemudian menambahkan daun bawang akan terasa lebih segar.

Untuk kuahnya menurut Daily Goods Review termasuk enak. Namun porsinya termasuk kecil, lebih kecil daripada porsi mie instant kuah lokal. Harganya termasuk murah sehingga cocok sekali sebagai buah tangan atau oleh-oleh jika jalan-jalan ke malaysia. Jadi jika ingin mencari oleh-oleh murah untuk kenalan yang suka minta oleh-oleh, mie ini cocok. 1 Kemasan berisi 10 pcs dengan harga yang murah, namun di toko online lokal mie mamee ini dijual satuan dengan harga setara mie korea. Jadi imagenya tidak terlalu murahan jika diberikan sebagai oleh-oleh.



No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...