Thursday, June 8, 2017

Review : Selsun Medicated Anti Dandruff Shampoo

Berketombe tentunya sangat menyebalkan, selain ketombe yang memberikan kesan tidak rapi pada pakaian dan rambut, rasa gatalnya juga menganggu konsentrasi, serta menjadi salah satu penyebab kerontokan rambut. Gangguan ketombe pada kulit kepala kerap kali sulit dihilangkan dengan aneka shampo yang bertuliskan anti dandruff. 


Jika telah mencoba aneka merk shampoo generik, namun ketombe tidaklah hilang. Mungkin sudah waktunya anda mencoba medicated shampo ini. Berbeda dengan shampo generik, Selsun merupakan shampo untuk pengobatan masalah kulit kepala. Memiliki kandungan sulfur yang efektif mengatasi masalah seperti ketombe. Jika sudah mencoba berbagai macam shampo, biasanya dengan Selsun ini masalah ketombe akan beres. Namun tentunya ada minusnya juga dari penggunaan shampo Selsun ini.

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Selsun. Pertama bau sulfurnya sangat kuat, sehingga rambut tidak akan berbau wangi seperti menggunakan shampoo biasa. Namun akan berbau sulfur seperti pemandian air panas dan obat. Kedua Selsun tidak memiliki kandungan conditioner, sehingga rambut akan tampak kering saat menggunakan shampoo ini. Kedua kekurangan ini cukup fatal bagi wanita, namun kesuksesan Shampoo ini dalam menghilangkan ketombe adalah yang paling tinggi dibandingkan dengan merk lain yang bisa dibeli di apotek maupun supermarket. Semoga menginformasi bagi kawan yang memiliki masalah ketombe. 

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...