Tuesday, August 15, 2017

Review : Kraft Slow Simmered Original Barbecue Sauce & Dip


Membuat bebakaran alias berbeque tentunya paling enak jika sebelum dibakar dagingnya telah direndam kedalam bumbu terlebih dahulu. Istilahnya adalah di marinade. Tentu kita bisa membuat sauce atau bumbu marinade sendiri dengan mengikuti resep yang ada. Namun jika ingin praktes tentunya dapat menggunakan bumbu jadi dalam kemasan.


Nah yang baru saja daily goods review coba adalah bumbu barbeque dari kraft. Bumbu ini rasanya enak, perpaduan antara rasa asin, manis, pedasnya paprika dan juga rempah-rempahnya pas tidak lebay alias berlebihan. Perpaduan semua rasany sangat pas. Memang terasa generik dan tidak khas seperti bumbu buatan Tony Roma's, namun justru rasanya cenderung generik tersebut justru lebih netral dan lebih dapat diterima oleh selera yang berbeda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya daging sapi sudah dipukul-pukul dulu agar empuk kemudian dibalur dengan bumbu ini. biarkan dimarinade dalam bumbu selama minimal 3 jam agar meresap. proses ini sebaiknya dilakukan didalam kulkas agar daging tidak membusuk. Saat membakar sisa bumbu rendaman marinade bisa digunakan untuk mengoles daging. Untuk Ayam agar lebih meresap terutama pada daging paha bisa dengan ditusuk garpu atau dibuat beberapa sayatan.

Selamat mencoba dan barbeque party.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...