Monday, September 4, 2017

Review : Happy Tos Keju Nacho

Happy Tos yang merupakan snack dengan bahan dasar jagung telah cukup lama di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan ukuran yang tergolong besar menjadikan snack ini favorit bagi sebagian orang untuk menjadi teman menonton TV, menemani perjalanan, atau sekedar menjadi camilan saat sedang bekerja. Rasa jagung olahan yang asin dan gurih selalu menjadi ciri khas dari happy tos. Setelah cukup lama happy tos hanya mempunyai 2 varian rasa, baru saja varian rasa ketiga dimunculkan oleh happy tos dan disambut cukup baik oleh lidah banyak orang.


Rasa baru ketiga tersebut adalah Happy Tos Keju Nacho. Masih tetap menggunakan bahan dasar jagung yang diolah, namun penambahan rasa dan aroma keju kedalam rasa happy tos membuat lidah tidak berhenti bergoyang dan ingin terus menguyah snack ini. Rasa keju yang savoury terasa pas dengan rasa jagung dan asin happy tos. Aroma kejunya juga cukup menyegarkan. Rasa Asinnya juga tidak sepekat pada happy tos kemasan merah sehingga rasa keju tidak membuat snack ini menjadi terlalu asin.

Belum mencoba? Ayo cobalah Happy tos baru ini.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...