Sunday, October 8, 2017

Review : Gaga Mie Kuah Jalapeno Extra Pedas.

Mie instant selalu bisa dijadikan penganjal rasa lapar yang diandalkan. Dengan masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas menjadi gaga mie sebagai produsen mie yang specialist membuat mie instant pedas di Indonesia. Jika dulu dengan Gaga Mie 100 Goreng pedas yang terkenal cukup pedas lalu menghadirkan Gaga Mie Gepeng lada hitam yang juga pedas. Kali ini gaga mie kembali mengeluarkan varian baru tidak tanggung-tanggung langsung keluar 4 macam rasa baru, yaitu Goreng Jalapeno, Kuah Jalapeno, Kuah Soto, dan Goreng Lada Hitam. 


Yang kali ini kami review adalah Gaga Mie Kuah Jalapeno Extra Pedas. Dari keempat rasa baru ini, Rasa Kuah Jalapeno adalah yang terpedas sekaligus yang paling enak menurut Daily Goods Review. Memiliki rasa kuah yang pedas sekali, namun rasa pedasnya tidak terlalu menyiksa sehingga masih bisa merasakan paduan bumbu-bumbu yang ada. Bisa dibilang ini lebih enak dari pada Samyang yang hanya terasa pedas saja yang rasa bumbu lainnya tertutup rasa pedas. Selain itu paduan bumbunya juga lebih enak daripada mie pedas indonesia lainnya yaitu Gekikara.

Jadi kuah jalapeno ini memberikan rasa pedas khas jalapeno yang pedas banget cocok bagi para penggemar makanan pedas, namun rasa-rasa lainnya tidak tertutup oleh rasa pedas. jadi sangat enak sekali. Selain itu porsinya yang termasuk kecil seperti mie produk indomie dan mie sedap menjadikan mie ini cocok untuk sebagai penganjal rasa lapar. Produk mie pedas lainnya rata2 memiliki porsi yang lebih besar mengikuti standard seperti mie instant dari korea.

Jadi bagi yang suka pedas, layak dicoba nih.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...