Friday, December 22, 2017

Review : Bakmi Mewah Rasa Bakmi Goreng Komplit

Mie Instant telah menjadi salah satu favorit pengganjal perut disaat lapar. Setelah sukses dengan Bakmi Mewah rasa ayam asli yang kemudian disusul munculnya saingan dari pihak indofood ndengan mengeluarkan Indomie Real Meat. Kemudian pihak Bakmi Mewah mengeluarkan rasa Ayam Jamur, Nah yang terbaru adalah Bakmi Mewah rasa Bakmi Goreng Komplit.
Berbeda dengan 2 rasa sebelumnya yang berbentuk seperti Mie Ayam & Mie Ayam Jamur. Rasa baru ini berbentuk seperti mie goreng dengan lauk yang lengkap ada ayam, bakso ikan, & telur goreng.

Rasanya cukup mirip dengan rasa mie goreng ala hokkian yang biasa kita temukan di restoran chinese food. Cukup enak, sayang sekali selling point dari Bakmi mewah yang menggunakan daging ayam asli pada rasa sebelumnya, pada rasa bakmi goreng komplit ini terlibat seperti produk olahan yang sulit untuk membedakan mana daging ayam & bakso ikannya. Namun secara keseluruhan cukup oke dan pantas untuk ukuran harganya.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...