Friday, March 9, 2018

review : Kiyora Milk Tea


Jika sebelumnya Daily Goods Review pernah mereview Kiyora Matcha Latte, pada review kali ini adalah Kiyora Milk Tea. Kiyora sendiri adalah produk dari Ultra Jaya yang selama ini terkenal dengan produk susu dalam kemasan. Kiyora tersedia dalam kemasan botol siap minum & bubuk instan yang perlu diseduh dengan air panas.



Untuk rasa antara yang kemasan botol siap minum dengan bubuk instan terdapat perbedaan yang sangat mendasar. Yaitu rasa manis. Kiyora kemasan botol lebih terasa manis sehingga rasa teh & creamernya tertutup dengan rasa manis tersebut. Sementara yang bubuk instan tidak terlalu manis, masih ada rasa pahit teh & juga rich dari creamer terasa. Rasa dari teh & juga susunya tidak tertutup oleh rasa manis gula.

Kiyora Milk Tea sangat cocok bagi penikmat tea yang menginginkan variasi rasa. Rasa black teanya terasa cukup kuat sangat cocok dengan berpadu dengan rasa susu full creamnya. Jika kita bandingkan dengan produk milk susu dari malaysia yang biasa kita temukan di supermarket, menurut kami rasa dari Kiyora lebih terasa tea & susunya. Milk Tea produk dari malaysia memiliki rasa yang hampir sama dengan Kiyora Milk Tea kemasan botol yang lebih manis.

Namun semua kembali ke selera masing-masing. Apakah lebih menyukai rasa yang lebih manis atau rasa tea & milk cream yang lebih terasa.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...