Sunday, July 29, 2018

Review : Ban Corsa

Ban Corsa selama ini terkenal sebagai ban yang murah untuk motor. Jika beberapa tahun lalu corsa juga dikenal dengan kualitas yang biasa saja dan compound ban yang mudah mengeras dalam beberapa bulan sehingga ban menjadi licin. Namun saat ini kualitas dari ban corsa sudah menjadi lebih baik dengan harga yang masih tetap murah. 







Yang menarik dari ban Corsa saat ini adalah memiliki dinding samping ban yang tebal. Jadi ban ini tetap dapat dipakai saat bocor. Meski ban yang Daily Goods Review gunakan adalah tipe yang menggunakan ban dalam, tetap dapat dipakai saat bocor tanpa angin hingga beberapa kilometer untuk mencari tukang tambal ban. 

Jadi ceritanya kemarin saat Daily Goods Review sedang touring menggunakan motor bersama teman-teman blogger. Motor yang daily goods review gunakan terkena paku besar sehingga langsung kempis. Karena berada di jalanan yang sepi, terpaksa meski kempis tetap digunakan digunakan. Ban corsa yang daily goods review gunakan adalah tipe yang menggunakan ban dalam ternyata saat kempis tetap dapat dikendarai secara stabil seperti halnya ban tipe tubeless. Ini merupakan nilai yang sangat plus karena biasanya ban tipe dengan ban dalam ini tidak dapat digunakan saat kempis.

Selain mampu digunakan saat kempis, compound ban corsa saat ini sudah bagus. Setidaknya ban ini telah digunakan hampir 1 tahun dan tetap empuk serta memiliki daya lekat yang baik terhadap aspal. Sangat berbeda dengan ban corsa tipe lama. Jadi jika mencari ban luar murah ban Corsa dapat menjadi alternatif yang menurut Daily Goods Review dapat dipilih.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...