Tuesday, July 31, 2018

Review : Sublime Max Ink & Paper

Teknik cetak sublimation adalah sebuah teknik cetak dengan memanaskan gambar yang sudah dicetak dengan tinta & kertas khusus sehingga kemudian berpindah ke media lainnya. Media yang biasa menggunakan cetak sublimation adalah kain, keramik, & logam. Prosesnya adalah saat dipanaskan dan diberi tekanan, tinta yang sudah tercetak pada kertas akan menguap dan kemudian berpindah ke media lainnya yang hendak dicetak dengan hasil yang permanen. Teknik ini biasa digunakan untuk mencetak ke media yang tidak dapat dimasukkan kedalam printer seperti mug, mangkok, dll


Karena teknik cetak ini cukup populer terutama untuk cetak ke atas kaos t-shirt, topi, mug mangkok, dll, merk tinta & kertas untuk sublimation ini sangat banyak dipasaran. Menurut partner kami, tempat daily goods review biasa order souvenir t-shirt & mug, yang terbaik adalah merk Sublime Max. Beliau sudah mencoba berbagai merk dalam pengalamannya membuka usaha digital printing & yang terbaik adalah merk Sublime Max ini.

Keunggulan Sublime Max Ink & Paper adalah hasil transfernya memiliki warna yang jauh lebih cerah daripada merk lainnya. Karena cetak transfer Sublimation ini sangat tergantung sekali pada kualitas kertas & tinta yang digunakan. Hanya kertas & tinta yang berkualitas baik dengan daya transfer yang tinggi saja yang mampu menghasilkan gambar dengan warna yang cerah dengan detail yang baik.

Hasil cetaknya selain cerah juga lebih tahan cuci daripada merk lain. Daily Goods Review sudah puluhan kali order t-shirt & mug yang dicetak dengan sublime max ink & paper ini untuk keperluan souvenir. Mug & tshirt tersebut meski dicuci berulang-ulang, gambarnya masih tetap bagus. Berbeda sekali dengan saat kami order souvenir ke tempat lain yang tidak menggunakan Sublime Max Ink & Paper, hasilnya sebentar saja sudah pudar dan yang di mug mudah tergores saat di cuci.




No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...