Wednesday, August 22, 2018

Review : Colourlife Photo Glossy CD Label

Jaman sekarang dengan HDD external yang semakin besar, tentu back up ke keping digital seperti DVD sudah semakin jarang dilakukan. Keadaan ini berbeda dengan beberapa tahun lalu Saat ukuran storage HDD masih tidak terlalu besar dan mahal. Untuk saat ini burning DVD lebih banyak dilakukan untuk keperluan pekerjaan seperti mengirim file ke Klien, tentunya untuk keperluan seperti ini tampilan DVD yang dikirimkan haruslah professional & tidak boleh asal-asalan.


Sebelumnya Daily Goods Review menggunakan CD Label HVS untuk keperluan ini. Hasilnya jelek, warna tidak bisa cerah & detail juga tidak bisa bagus. Agar tampil sedikit lebih bagus masih harus dilapisi dengan sticker cd protector. Dengan CD Protector memang sedikit lebih bagus karena seperti ada lapisan laminasi, namun tentu ada problem yang mengikuti yaitu keping menjadi lebih berat dan beberapa DVD-Rom kesulitan untuk memutarnya. Sehingga kami sering menerima komplain dari klien.


Akhirnya Daily Good Review menggunakan Colourlife Photo Glossy CD Label. CD label ini sangat istimewa karena menggunakan bahan dari photo paper. Dan sejauh pengetahuan Daily Goods Review tidak ada cd label lain yang menggunakan bahan dari photo paper. Merk lain menggunakan bahan dari kertas HVS atau art paper. Bahan HVS seperti telah disinggung diatas kualitas cetaknya untuk gambar sangatlah kurang, sedangkan untuk bahan art paper tidak dapat dicetak dengan printer inkjet standard. Printer standard dengan tinta dye tidak dapat mengering sempurna pada kertas art paper sehingga hasilnya seperti hasil cetak yang luntur.

Jadi dengan adanya Colourlife Photo Glossy CD Label ini sangatlah dibutuhkan untuk keperluan pekerjaan. Dengan bahan menggunakan kertas foto hasil cetaknya tentu memiliki warna cerah, detail tajam, & tanpa perlu diberi lapisan cd protectorpun hasilnya cetaknya sudah sangat bagus. Dengan ketebalan yang terbilang  tipis sehingga tidak mengganggu DVD-Rom untuk memutar kepingan tersebut. Sejak menggunakan Colourlife Photo Glossy CD Label ini, Daily Goods Review sudah tidak pernah lagi menerima komplain dari klien mengenai DVD yang kami kirimkan tidak dapat diputar oleh DVD-Rom mereka. Bagi yang sering menggunakan keping digital untuk pekerjaannya seperti kami langsung saja ke link berikut untuk membelinya secara online.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...