Saturday, October 20, 2018

Review : Summer Naturale Green Tea Body Shampo


Sabun cair atau body shampo itu praktis dan dipandang lebih higienis daripada sabun batangan. Namun sabun cair memiliki harga yang lebih mahal daripada sabun batang. Tetapi setidaknya sampai kami menemukan Summer Naturale Green Tea Boddy Shampo yang harganya tergolong sangat murah namun kualitasny masih dapat kami bilang oke.


Sabun cair ini memiliki wangi green tea yang lembut. Dan meski harganya termasuk murah, sabun ini tidak membuat kulit kering dan itu sesuatu nilai yang plus sekali. Harganya dari sabun ini bisa dibilang sangat murah. Karena biasanya sabun cair yang refill 400ml itu berada pada harga 26 ribu, dan jika dengan botol sudah diatas 34 ribu rupiah. Sabun Summer Naturale Green Tea ini dengan botol dan isi 2000ml memiliki harga 69 Ribu. Tentunya jika dikalkulasikan berarti lebih murah sekitar 50% dari merk lainnya yang umum dipasaran.

Kekurangan dari Sabun ini adalah sabun ini hanya dijual di Super market tertentu saja, berupa produk import yang tidak jelas ketersediaannya. Saat ini tersedia bisa jadi dalam beberapa bulan tidak akan tersedia lagi. Sangat tergantung pada importir yang memasukkannya dan tampaknya yang memasukkannya juga bukan importir besar karena tidak banyak toko & supermarket yang menjual sabun murah yang bermutu ini.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...