Saturday, November 3, 2018

Review : Xiaomi Bluetooth Pocket Speaker 2

Bluetooth speaker sangat praktis karena kita tidak lagi perlu untuk mengkoneksikannya dengan kabel. Koneksi terjadi secara wireless dengan jarak yang cukup lumayan. Dan untuk mendengarkan musik tentu karena ukuran drivernya lebih besar daripada speaker yang ada pada smartphone dapat menghasilkan suara yang lebih jernih & deep. Daily Goods Review sebelumnya pernah menggunakan miniso bluetooth speaker, ukurannya cukup besar dengan range suara yang tergolong lumayan terutama karena harganya cukup murah. Namun karena ukuran miniso cukup besar sehingga tidak nyaman untuk traveling, daily goods review kemudian mencari lagi speaker bluetooth yang berukuran kecil dengan harga yang dapat dikatakan murah namun bukan barang KW. 



Akhirnya setelah mencari-cari terpilihlah Xiaomi Bluetooth Pocket Speacker dengan bentuk silinder berukuran yang cukup kecil sekitar diameter 6 cm dengan tinggi 10 cm. Cukup nyaman untuk dimasukkan tas traveling dan digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film sebelum tidur. Dengan harga Rp. 349.000,- kualitas speaker ini dapat dikatakan lumayan. Dengan charging 2 jam dapat digunakan untuk 7-8 jam mendengarkan musik.

Kualitas suaranya jernih, terutama pada mid & treble. Detail suara terdengar sangat baik dengan volume yang cukup untuk ruangan kecil. Kekurangannya adalah saat berada dalam ruangan besar kurang keras. Untuk Bass juga kurang, jadi yang suka bass speaker ini tidak cocok untuk anda.

konektifitas juga cukup mudah. Untuk menyalakan dengan menekan bagian atas speaker selama 2 detik, cara untuk mematikan juga sama. Jika sudah pernah terkoneksi akan otomatis terkoneksi dengan devices sebelumnya. Jika pertama kali digunakan maka perlu proses pairing dengan smartphone, tablet, atau komputer. Jika ingin berpindah devices adalah dengan menekan dua kali, maka akan terputus dengan devices sebelumnya dan dapat dipairingkan dengan devices yang baru. Juga dapat digunakan untuk menerima telepon karena selain terdapat speaker juga terdapat microphone untuk menerima telepon.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...