Thursday, November 22, 2018

Review : Siang Pure Oil


Memasuki musim penghujan, tentu tubuh menjadi rawan sakit. Terutama sakit yang berhubungan dengan flu, batuk, & radang tenggorokan selalu mengintai disetiap musim hujan. Bagi orang asia tenggara tentu sudah tak asing lagi dengan penggunaan minyak angin gosok untuk meredakan gejala flu, batuk , & radang tenggorokan. Selain obat dokter yang diminum, mengoleskan minyak gosok pada area dada, leher, dan punggung saat sakit tentu memberikan rasa nyaman. Termasuk juga mengoleskan sedikit minyak tersebut pada kapas dan menghirupnya sebagai inhaler juga memberikan rasa yang sangat nyaman di tenggorokan saat flu, batuk, & radang tenggorokan.




Minyak gosok sebagai obat luar ini sangat beragam di asia timur & asia tenggara dengan wangi peppermint yang menyegarkan. Di asia timur & asia tenggara ini sangat banyak sekali brand dari Minyak angin gosok ini. Setiap brand memiliki kekhasan dari segi warna & aroma yang tentunya karena setiap brand memiliki resep rahasia sendiri. Salah satu yang menjadi favorit dari Daily Goods Review adalah Siang Pure Oil. Minyak angin gosok ini berasal dari negeri gajah putih alias thailand. Memiliki aroma yang wangi dan menyegarkan. Khasiatnya juga terasa sangat cepat saat digunakan sebagai inhaler. Kehangatan pada tubuh yang dioleskan juga sedikit lebih awet dibandingkan dengan minyak gosok merk lain.

Siang Pure Oil ini sebenarnya terdiri dari beberapa varian, mulai dari yang berupa minyak dalam kemasan botol kaca, kemudian juga ada yang berupa balsem, dan juga berada dalam kemasan plastik yang didalamnya berisi kapas yang sudah dibasahi dengan siang pure oil. Khasiat semuanya sama, namun tentu saja yang berupa balsem tidak dapat digunakan untuk inhaler.

Obat gosok seperti Siang Pure Oil ini wajib ada di kotak obat saat musim penghujan seperti ini. Meski sulit dicari di apotek, namun Siang Pure Oil cukup mudah didapatkan di toko online.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...