Saturday, January 26, 2019

Review : SunMe, SUN Indonesia Membership

Membership adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Baik supermarket, dept. store, otomotif, semua memiliki sistem membershipnya. Dari beragam membership yang daily Goods Review ikuti, ada satu membership yang benefitnya sangat jelas, yaitu SunMe (SUN Membership).

SunMe yang merupakan kartu membership dari SUN Indonesia. Dengan kartu SunMe ini pelanggan SUN Indonesia yang berbelanja produk-produk kebutuhan digital printing seperti tinta refill & kertas printing memperoleh banyak fasilitas special. Kartu membership ini sangat berguna bagi konsumen, baik yang pengguna dari usaha printing, kantor, & bahkan pengguna rumahan.


Fasilitas yang diberikan bagi pemegang kartu ini sangat banyak &  terasa manfaatnya. Terutama dari perolehan point saat berbelanja. Setiap berbelanja produk-produk SUN Indonesia melalui official online store mereka di www.sun-indonesia.com & SUN Center akan memperoleh point belanja. Point ini kemudian ditukarkan dengan berbagai hadiah keren pada akhir tahun. Penukaran point dengan hadiah ini diadakan setiap tahun dengan hadiah-hadiah yang berbeda. Seperti pada 2019 ini point dapat ditukarkan berbagai hadiah seperti Xpander, Yamaha R25, Honda PCX, Paket wisata, Samsung Galaxy Note 9, cincin berlian, dll. 

Hadiah point SunMe yang dapat ditukarkan pada 2019.
Selain fasilitas berupa point belanja, member SunMe juga mendapatkan fasilitas lainnya, seperti prioritas & harga special untuk mengikuti SUN Special Customer Gathering. Di bulan Januari ini baru saja lho diadakan SUN Special Customer Gathering pada 19-20 Januari lalu. Acara 2 hari 1 malam tersebut berlangsung di kawasan prigen. Dan sesuai dengan namanya "Special Customer Gathering", acara gathering SUN Indonesia ini benar-benar special. Berbeda dengan acara gathering dari perusahaan lain, gathering SUN Indonesia ini melibatkan konsumen dalam aktivitas yang menyenangkang, seru, & mampu membuat peserta menjadi akrab antara satu dengan yang lain. 

SUN Special Customer gathering 2019

Dalam rangkaian yang padat yang meliputi aneka permainan yang memacu adrenalin seperti bermain dengan airsoft, game battle royal, & rafting. Acara super seru ini juga memiliki hadiah-hadiah yang istimewa seperti dari permainan battle royal 1 unit motor trail honda CRF150L yang bikin gagah 1 unit mil. specs glasses, & backpack eiger. Dengan menjadi member SunMe, konsumen dapat mengikuti acara ini dengan diskon besar hingga 95%. Biaya pendaftaran yang super murah ini tentu saja hanya berlaku untuk member SunMe. Untuk yang penasaran acaranya seperti apa dapat dilihat pada video berikut ini.


Keuntungan lain menjadi member SunMe selain mendapatkan point dan prioritas dalam acara SUN Special Customer Gathering yang super keren. Member SunMe juga mendapatkan promo-promo special setiap bulannya, mulai dari diskon produk, beli produk tertentu mendapatkan free produk, hingga double point. Promo special ini selalu berubah setiap bulannya. Kemudian juga dapat mengikuti workshop digital printing yang diadakan SUN Indonesia secara gratis, serta harga khusus untuk mengikuti Business Seminar & Business Coaching yang diadakan SUN Indonesia.

Daily Goods Review merasakan banyak sekali manfaat dari dari bergabung SunMe ini. sistem membership-nya memberikan keuntungan yang paling jelas bagi konsumennya. Jika sering membeli produk digital printing baik untuk usaha printing, kantor, atau rumahan sebaiknya mendaftar sebagai SunMe adalah sangat menguntungkan. Selain fasilitasnya banyak, produk SUN Indonesia sejauh pengalaman Daily Goods Review sangat bagus. Oke bagi kawan-kawan yang ingin bergabung SunMe, buka saja link berikut ini untuk lebih jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...