Tuesday, April 2, 2019

Review : Indomie Mie Goreng Rasa Ayam Geprek


Indomie sebagai salah satu merk mie instant terkenal dari Indonesia yang pamornya bahkan terkenal hingga ke berbagai negara. Tidak hanya negara-negara afrika saja yang menggemari Indomie, bahkan orang USA-pun yang pernah mencoba Indomie sangat ketagihan dengan rasanya terutama dengan Indomie Mie Goreng. Indomie Mie Goreng memang unik dan tidak ada mie instant dari negara lain yang rasanya mirip. Bahkan di Indonesia sendiripun Indomie Mie Goreng secara de-facto menjadi mie instant kering/goreng dengan rasa terbaik. 



Namun yang membuat Indomie terkenal di Indonesia tanah kelahirannya adalah karena Indomie selain memiliki rasa mie instant goreng terenak, juga terkenal karena selalu terus melakukan inovasi rasa. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Indomie telah banyak menghasilkan rasa baru baik untuk jenis mie kuah maupun mie goreng. Beberapa memiliki rasa yang enak dan diterima oleh pasar dengan antusias. Beberapa memiliki rasa yang tidak enak dan kemudian menghilang dari pasaran.

Inovasi rasa Indomie saat ini lebih mencoba untuk menghadirkan kuliner lokal sebagai rasa mie instant. Jadi dari segi rasa sudah jauh lebih banyak daripada Indomie Selera Nusantara yang rilis pada sekitar tahun 2000an. Kreasi terbaru Indomie adalah Mie Goreng Rasa Ayam Geprek. Kemunculan mie ini tentunya terinspirasi oleh sejumlah warung mie yang menyajikan Indomie Goreng dengan topping ayam geprek. Bagi yang tidak tahu apa itu ayam geprek. Ayam geprek adalah ayam goreng yang setelah digoreng kemudian digeprek alias dipukul keatas sambal.

Untuk versi Indomienya tentu yang mirip adalah seperti Indomie goreng yang diberi sambal yang digunakan untuk ayam geprek. Meski tidak terlihat adanya sambal. Rasa lebih kuat daripada Indomie mie goreng yang biasa. Namun secara keseluruhan rasa Ayam Geprek ini enak. Tentunya berbeda dengan Mie Goreng Rasa Sambal Matah yang bahkan rasa serehnya lebih pekat dari sambal matah aslie memberikan sensasi yang aneh. Untuk Mie Goreng rasa Ayam Geprek ini layak mendapatkan jempol. Bagi yang belum mencoba, rasa baru ini termasuk recommended meski masih agak susah dicari.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...