Thursday, January 11, 2018

Review : Ervan Salted Eggs Fish Skin

Jajanan yang menggunakan bubuk salted eggs menjadi booming di Singapura dalam 2 tahun terakhir ini. Tentunya Singapura yang menjadi jujugan wisatawan asal Indonesia untuk berlibur singkat, apa yang booming disana akan menjadi salah satu oleh-oleh favorit yang dibawa kembali ke tanah air. Sehingga snack salted eggs segera menjadi booming di Indonesia, menjadi oleh-oleh favorit serta barang yang terlaris pada bisnis jasa titip barang dari singapore. Namun saat ini sudah banyak importing yang memasukan snack ini, mulai dari yang terkenal dari merk irvin hingga berbagai merk barupun sudah mulai mudah dijumpai di supermarket-supermarket di Indonesia.


Salah satu satu merk baru yang muncul setelah snack ini terkenal adalah "ervan" dengan logo bergambar kartun kepala bebek. Dari semua merk, ervan ini bisa dikatakan yang termurah. Meski begitu tetap saja harga snack ini masih tergolong lumayan mahal dengan harga 75 ribu Rupiah per packnya 100gr-nya.

Untuk rasanya sendiri cukup oke dengan perpaduan rasa asin dan manis yang tergolong pas dan tidak terlalu manis. Irisannya tipis-tipis dan benar-benar hanya kulit ikan, tidak ada bagian daging yang tersisa seperti pada merk lain. Hasilnya cukup gurih dan tidak berminyak. Resealable packagingnya juga cukup baik untuk menyimpan snack ini tanpa melempem setelah 2-3 hari dibuka. Bagi penggemar salted eggs snack atau yang ingin sekedar ingin coba-coba, merk ini cukup layak untuk dicoba. 

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...