Thursday, February 8, 2018

Review : Joyko Glue Stick


Lem kertas tentu menjadi suatu yang biasa kita gunakan, mulai dari anak SD hingga pekerja kantoran tentunya sering menggunakan lem kertas. Lem kertas sendiri memiliki banyak jenisnya. mulai yang cair, pasta, hingga stick. Untuk lem kertas jenis stick sendiri yang bentuknya mirip dengan lipstik yang biasa digunakan wanita yang terkenal adalah merk UHU. Namun baru-baru ini daily goods review mencoba merk lain yaitu Joyko.

Oke langsung saja jujur keunggulan utama lem stick Joyko ini ada pada harganya yang jauh lebih murah dari merk lain. Untuk stick glue ukuran 8g harganya sangat murah hanya 3 ribu, sementara merk lain diatas 10 ribu. Selain itu lem ini juga sedikit lebih padat & tidak mudah patah. Pernah saat kami menggunakan lem merk lain & terjatuh, lem tersebut patah dibagian dalam. Sementara lem ini sudah 2 kali jatuh dari meja kerja & masih aman-aman saja.

Untuk kekurangannya adalah tetap sama seperti glue stick yang lain daya lekatnya kurang kuat. dibandingkan lem kertas jenis lain. Kurang cocok untuk membuat kerajinan karena daya rekatnya tergolong rendah. Namun untuk kantoran masih cocok. terutama dibandingkan lem kertas lain lem jenis stick ini paling rapi & tidak kotor. 

Kesimpulannya ini adalah alternatif yang murah dengan kualitas lekat yang tidak terlalu baik, namun positifnya adalah tidak mudah patah.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...