Sunday, February 10, 2019

Review : Gold Membercard Making dengan SUN PVC Card Kit GOLD

Pembuatan membercard dengan PVC kit adalah salah satu usaha digital printing yang menurut daily goods review sangat menguntungkan dan juga modal untuk mesin cukup ringan. Harga sebuah mesin laminasi panas untuk membuat membercard pvc tergolong murah banget dan perawatannya juga mudah. Sedangkan untuk membuat usaha ini menjadi special dan berbeda dengan kompetitor adalah menyediakan layanan cetak membership warna gold. Warna Gold adalah salah satu contoh warna yang tidak dapat dicetak menggunakan digital printing. Tidak hanya warna gold, semua warna metallic tidak dapat dicetak menggunakan printer inkjet, karena partikel metallic ink terlalu besar untuk ukuran printer head. Tentu saja dengan jika usaha kita mampu menyediakan membership dengan warna gold akan menjadi keunggulan tersendiri. 

Untuk dapat mencetak PVC dengan warna gold tentu saja bahan yang digunakan memang harus khusus. Jadi PVC dengan warna gold ini secara bahan berbeda dengan PVC Card Kit yang umum. Umumnya adalah berwarna putih. Sedangkan untuk PVC Card Gold ini bagian tengah atau tulangannya adalah berwarna gold. 

Karena cetak inkjet sifatnya adalah translucent alias sedikit tembus panjang, tentu saja warna tulangan yang gold ini akan berpengaruh pada warna hasil akhir. Dari pengalaman Daily Goods Review agar tidak terlalu terpengaruh oleh warna tulangan yang gold tersebut adalah dengan membuat desain dengan warna gelap. Lagipula warna-warna gelap tersebut juga membuat warna gold tersebut menjadi lebih menonjol.

Jadi dalam membuat desain untuk membercard dengan bahan PVC Gold, yang perlu diperhatikan adalah warna putih dalam desain akan menjadi gold. Warna muda akan sangat terpengaruh warna gold dibaliknya. Sedangkan warna tua tetap aman. Hasilnya tentu saja dengan bahan PVC warna gold ini adalah membercard yang lebih elegan. 

Untuk tips agar hasil cetak PVC Card Kit Gold ini awet dan tidak mudah terkelupas adalah memastikan suhu dari mesin laminator adalah 150º celsius. Jika kurang dari suhu tersebut adalah hasil PVCnya akan mudah terlepas. Sedangkan jika suhunya terlalu tinggi maka hasil PVC cardnya akan melintir dan tidak bisa lurus. Tips lainnya adalah untuk mendapatkan hasil yang lurus, setelah dipanaskan dalam mesin Laminasi yang perlu dilakukan adalah menindih PVC card dengan buku telpon, kertas 1 rim, atau benda lainnya yang beratnya lumayan dengan permukaan yang rata. Untuk hasil yang lebih awet tentu saja daripada menggunakan tinta jenis DYE, penggunaan tinta pigment seperti PIGMENT PRO Ink akan memberikan hasil yang jauh lebih awet.

1 comment:

  1. Make Money - Work 4 Poker Wiki
    The first step งานออนไลน์ is to 전주 출장안마 choose one 대전광역 출장샵 of the best software that will allow you to make money from poker games. They will 서울특별 출장안마 all Can 제주 출장안마 you make money from poker games?Is there an online poker site that allows you to make money from poker games?

    ReplyDelete

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...