Wednesday, February 20, 2019

Setahun Bersama Tinta Cerdas

Akhir petualangan Daily Goods Review yang selalu berganti-ganti merk tinta refill berakhir kira-kira setahun yang lalu. Sebelumnya Daily Goods Review selalu berganti merk untuk mencari tinta refill yang terbaik, dan setahun yang lalu akhirnya kami menemukan tinta refill yang paling ideal menurut Daily Goods Review. Dan sejak saat ini, tidak pernah lagi berganti ke tinta refill lain. Tinta refill tersebut adalah REVO Smart Ink. Dan sesuai dengan namanya, tinta tersebut adalah tinta cerdas yang dapat digunakan untuk semua merk printer inkjet. 


Dan itu sangat ideal untuk Daily Goods Review yang memiliki beberapa printer yang terdiri dari epson, canon, & hp. Sebelum mengenal tinta REVO setahun yang lalu, daily goods review harus membeli banyak tinta yang sesuai untuk masing-masing printer. Dengan REVO Smart Ink tidak perlu lagi pusing untuk membeli sesuai merk printer, tinggal menghitung volume yang diperlukan kira-kira berapa ml dan membeli sesuai kebutuhan. Misalkan untuk semua printer yang ada membutuhkan refill warna hitam 180ml, sebelum menggunakan REVO harus membeli 3 botol (300ml), yang artinya ada banyak sisa tinta. Dengan REVO cukup membeli 2 botol saja (200ml).

Setelah setahun menggunakan tinta REVO ini, hal yang sangat menonjol dari tinta ini adalah sangat aman untuk printer. Printer epson yang daily goods review miliki sebenarnya dulu telah sedikit bergaris, namun setelah berganti ke tinta REVO. Garis-garis tersebut perlahan berkurang dan kini hasil cetaknya sempurna dan tidak lagi bergaris. Sebelumnya meski sudah head clean berkali-kali tetap saja ada garis tipis terutama di warna yellow. Hal ini menandakan kandungan dalam tinta REVO ini sangat bagus untuk menjaga kondisi head print. Di printer canon & hp yang kami miliki juga kualitas cetaknya terjaga tetap bagus.

Untuk warna hasil cetak selama ini kami tidak pernah kecewa dengan REVO Smart Ink ini. Mau dicetak menggunakan epson, canon, maupun hp, semuanya memberikan hasil yang sangat memuaskan seperti warna cetak dengan tinta original printer. Di tinta refill merk lain yang sebelumnya pernah kami gunakan tidak ada yang mampu memberikan hasil sebagus REVO. 

Seperti yang telah sedikit disinggung diatas, manfaat lain tinta REVO yang daily goods review rasakan adalah menjadi lebih hemat dalam membeli tinta refill. Kami menjadi lebih mudah dalam memperkirakan pembelian tinta refill se-ekonomis mungkin. Dan tentu saja dengan jumlah sisa tinta yang lebih sedikit, bahkan sering kali tanpa sisa. Maka setiap kali refill dapat dikatakan selalu fresh refill dari botol baru. Sisa tinta sebenarnya kurang baik untuk printer, karena kemungkinan terkontaminasi debu saat penyimpanan sangat besar. Dengan tinta yang fresh bersama REVO Smart Ink ini selain printer menjadi lebih awet, demikian pula dengan dompet daily good review yang dapat membeli tinta dengan sangat ekonomis tanpa ada yang mubazir.

Untuk  semakin hematnya jika membeli tinta REVO akan mendapatkan gratis ongkir nih di official online store SUN Indonesia. Jadi dengan tinta yang cerdas & canggih ini selain dapat membuat pengeluaran untuk keperluan tinta lebih hemat juga bisa mendapatkan gratis ongkir. Top Deal banget dah. Yuk ikutan seperti daily goods review menggunakan tinta cerdas untuk printermu.


No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...