Saturday, March 2, 2019

Review : Men's Lipstik

Indonesia sebagai negara tropis tentu memiliki tingkat kelembaban yang tinggi, sehingga kulit kering dan bibir kering tidak terlalu sering terjadi. Namun untuk negara-negara 4 musim seperti Jepang, memiliki udara yang lebih kering. Bagi orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang tentu merasa kulit mereka menjadi cepat kering, terutama bibir. Dan rasa kering tersebut sangat menganggu, terutama pada saat terkena angin yang menjadi sangat perih. Tentunya rasa tidak nyaman di bibir tersebut sangat menganggu liburan. Jadi saat berkunjung ke Jepang wajib membeli Men's Lipstik yang dapat dengan mudah dibeli di convenience store atau drug store (apotek).

 


Men's lipstik yang dibeli di Jepang ini memberikan hasil yang sangat bagus untuk melembabkan bibir. Jauh lebih baik daripada menggunakan lipbalms yang dibawa dari Indonesia, ataupun dibandingkan dengan Vaseline Petroleum jelly. 


Selain memberikan hasil yang lebih baik dalam melembabkan bibir menghadapi udara jepang yang kering, Men's Lipstik ini juga tidak menimbulkan efek glossy di bibir seperti jika menggunakan lipbalms ataupun vaseline petroleum jelly. Tentunya beberapa pria enggan menggunakan pelembab bibir saat bebergian karena efek glossy tersebut membuat kesan mereka kemayu. Nah setidaknya dengan Men's Lipstik yang tidak berwarna serta tidak glossy, serta tidak berbekas, para pria tidak perlu khawatir akan dipandang sebagai pria kemayu.

Selama ke Jepang baru-baru ini, Daily Goods Review setiap hari menggunakan lipstik ini untuk menghindari bibir kering dan pecah. Jadi bagi pembaca yang hendak ke Jepang, ingat setelah keluar dari imigrasi segera carilah convenience store dan carilah produk ini.

No comments:

Post a Comment

Review : Stranger Things Season 3

Stranger Things merupakan salah satu mini series original netflix yang sangat populer dan saat ini sudah mencapai season ke-tiganya. Re...